Kategori: Tanggapan

Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Udin Frianto

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai kendala yang dialami oleh Bapak Udin Frianto saat melakukan upgrade akun menjadi Full Service, dan menghubungi pihak Customer Service (CS). Pihak CS LinkAja telah menanggapi keluhan yang disampaikan pada tanggal 30 Mei 2020, dengan meminta data-data pendukung untuk pengecekan lebih lanjut.

Setelah ditelusuri, didapatkan informasi bahwa foto KTP Bapak Udin Frianto buram, sehingga CS melakukan Outbound Call Call (OBC) pada pukul 18:26 untuk meminta data-data pendukung agar dapat dibantu dilakukan upgrade akun. Setelah data-data dikirimkan dan divalidasi, akun tersebut berubah menjadi Full Sevice.

CS melakukan konfirmasi pada pukul 18:45 dan terhubung dengan pelanggan, untuk menginformasikan mengenai status perubahan akun.

Terima kasih telah menggunakan LinkAja 🙂

Untuk memaksimalkan pelayanan pelanggan, saat ini seluruh informasi, permintaan, dan kendala terkait LinkAja dapat menghubungi kami melalui beberapa media di bawah ini:

1. Email (info@linkaja.id)
2. Live Chat di website LinkAja (https://www.linkaja.id)

Hormat kami,

Putri Dianita
Head of Corporate Communication LinkAja
The Treasury Tower Lantai 31
District 8, SCBD Lot 28
Jl Jend Sudirman Kav 52-53
RT 5/RW3, Senayan
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Keluhan Sulitnya Upgrade LinkAja

Selamat pagi, Mungkin saya menulis ini mewakili keputusasaan saya mengenai sulitnya upgrade aplikasi linkaja. Saya mengajukan upgrade sejak tanggal 28...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya pak dari gelombang 2 prakerja blum juga full cervice upgradenya,, menghubungi pihak linkaja lewat email info@linkaja memperibet masalah, meminta memperbaiki ktp khususnya foto yg buram.
    mf pak memperbaiki ktp saat ini susah pak apalagi masih masa pandemik dan sebagai penerima bantuan dari prakerja kami sangat butuhkan pak..
    Katanya bantuan kok mendapatkan itu susah betull..

    Nasruddin
    Nasruddinnuh@gmail.com
    0823269252**
    Majene sulbar