Kategori: Tanggapan

Tanggapan Telkom Regional 5 Jatim Balnus untuk Ibu Reni Suciati

Kepada Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen,

Sehubungan dengan surat Ibu Reni Suciati, Mataram, Nusa Tenggara Barat, di Media Konsumen tanggal 2 Juni 2020 yang berjudul : “29 Hari Sejak Deposit, Internet Indihome Tidak Kunjung Aktif”, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya.

PT Telkom melalui petugas Teknik sudah berhasil melakukan perbaikan jaringan sehingga pada saat ini instalasi jaringan telah siap untuk difinalisasi. Jaringan Indihome milik ibu Reni sudah aktif kembali.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan perhatian Ibu Reni yang telah menggunakan layanan Indihome sebagai media aktivitas sehari-hari.

Hormat kami,

Edy Joko Sulistyo H
Mgr. Sekretariat & Public Relation
Telkom Regional 5 Jatim Balnus

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

29 Hari Sejak Deposit, Internet IndiHome Tidak Kunjung Aktif

Saya kecewa dengan layanan pasang baru internet IndiHome. Berikut kronologinya: Pada tanggal 2 Mei 2020 mendaftar internet Indihome Phoenix 10...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terima kasih kepada Telkom Regional 5 Balnus yang dengan cepat merespon surat pembaca yang saya kirimkan, sehingga keluhan dapat langsung ditangani oleh rekan-rekan teknisi dilapangan 1 hari setelah surat pembaca di terbitkan.
    Selanjutnya sedikit saran dari saya, agar Telkom lebih serius lagi memberikan layanan kepada pelanggan sesuai SOP dan jajaran telkom regional lebih sering melihat dan merespon keluhan-keluhan pelanggan yang berada di wilayahnya, sehingga para pelanggan merasa puas dan tidak perlu membuat surat pembaca yang sedikit tidak akan memperburuk citra Telkom di masyarakat.
    Akhir kata, terima kasih kepada Redaksi Media Konsumen yang telah sangat membantu masyarat dalam menyampaikan keluhan kepada pihak-pihak terkait.
    Salam.