Belanja di Shopee Mart dengan Pengiriman JNE Bermasalah

Saya belanja di Shopee Mart dengan nomor pesanan 2005289J91SJ1U dengan menggunakan layanan JNE Trucking, barang pecah 2 pcs. Namun pihak kurir yang mengantarkan paketnya maupun Shopee Mart lepas dari tanggung jawab.

Saya sudah mengajukan complaint pengembalian barang pun tidak ada respons sama sekali, dengan nomer pengajuan 200602234175045. Saya sudah chat melalui live chat pun tidak menemukan solusi. Bahkan saya diminta untuk mengirimkan produk yang pecah untuk dikembalikan (secara logika untuk siapa saya mengirimkan serpihan beling yang sudah tidak berbentuk lagi?). Padahal saya pun sudah menyertakan foto bukti WA dan foto produk yang pecahnya itu dari pihak kurir JNE yang mengantarkan paket tersebut.

Saya sungguh kapok berbelanja di Shopee Mart & menggunakan layanan JNE. Pengirimannya lama, dan barang yang dikirim pun tidak selamat.

Hendri Tjahjadi
Kab. Tangerang


Update redaksi 6/6/2020. Penulis menyampaikan permasalahan di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait.

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Belanja di Shopee Mart dengan Pengiriman JNE Bermasalah

 Apa Komentar Anda mengenai Belanja di Shopee?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Belanja di Shopee Mart dengan Pengiriman JNE Bermasalah

oleh HENDRI TJAHJADI dibaca dalam: 1 menit
1