Surat Pembaca

Pembayaran Kartu Kredit Bank Mega dengan Menggunakan BCA Mobile

Selamat siang,

Sebelumnya kenalkan nama saya Ardam Murdani, Saya merasa kebingungan dikarenakan di hari Rabu, tanggal 3 Juni 2020 saya telah melakukan PEMBAYARAN kartu kredit Bank Mega melalui BCA MOBILE BANKING namun hingga saat ini saya belum menerima notifikasi prihal pembayaran kartu kredit saya. Dan saya melihat pengiriman pembayaran kartu kredit Bank Mega melalui BCA MOBILE BANKING itu BERHASIL.

Tapi saya masih menerima SMS dari pihak Bank Mega mengenai pembayaran yang belum dilakukan. Saya sudah mencoba berkali kali menghubungi pihak Bank Mega, namun tidak dapat dihubungi karena pengurangan jumlah karyawan mengingat masalah covid 19.

Lantas, bagaimana dengan saya menyelesaikan permasalahan ini jika PIHAK Bank Mega saja sulit untuk di hubungi. Dan kemana uang saya sudah aku kirimkan?? Pulsa saya sampai habis loh hanya untuk menghubungi pihak Bank Mega, namun akhirnya tidak bisa di hubungi juga. Sekali nelpon 15 hingga 20rb pulsa saya habis loh.

Minta tolong untuk pihak Bank Mega. agar kira nya dapat mempermudah komunikasi anda dengan Nasabah anda.

Terima kasih.

Ardam Murdani
Manado, Sulawesi Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak/Ibu Ardam Murdani

Kepada Yth.` Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak/Ibu Ardam Murdani di mediakonsumen.com (5/6), “Pembayaran Kartu Kredit Bank Mega dengan Menggunakan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Sebagai info, kalau bayar pakai menu m-payment /menu bayar masuknya bisa sampe 2-3 hari.
    Harusnya pake menu m-transfer
    Kode bank mega+16 no. Cc nya.
    Itu lgsg online. Langsung masuk

  • Install aja app nya bank mega, M-Smile utk cek saldo kredit and mutasi rek Cc, klo pembayaran sdh masuk kan nanti terlihat penambahan credit limit & muncul dimutasi

Penulis
Ardam Murdani