Pembayaran Kredit Pintar Di-pending, padahal Sudah Sesuai Aplikasi

Saya punya angsuran di Kredit Pintar, jatuh tempo tanggal 4 setiap bulan. Pada tanggal 3 Juni 2020 saya sudah bayar, akan tetapi di aplikasi masih ada tagihan dan denda berjalan.

Saya sudah mencoba menghubungi call center Kredit Pintar melalui telefon, akan tetapi tidak bisa dihubungi.
Kemudian saya mencoba kirim laporan lewat emaile sebanyak 4 kali, tetapi sampai sekarang belum ada kejelasan.

Saya sangat kecewa dengan pelayanan Kredit Pintar. Kepada Kredit Pintar tolong respon segera keluhan saya, karena di aplikasi denda berjalan dan debt collector terus menerus telepon saya 3 kali sehari. Kalau keluhan saya belum juga direspon dan denda masih berjalan, saya akan melaporkan hal ini ke OJK, karena sangat merugikan saya.

Agus Supriadi
0813239882**
Tasikmalaya, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Agus Supriadi

Kepada Yth. Bapak Agus Supriadi, Menanggapi surat Bapak Agus Supriadi melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 05 Juni 2020 berjudul “Pembayaran...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Sama kyk pengalaman saya,,waktu itu saya prnh pinjam d apl cash wagon pdhal saya sdh membayar tepat wkt tp msh trs d tagih krn pembayaran blm msuk sistem,,saking gregetan saya bawa bukti yg d perlukan & saya datengin kantor ny,,puas ya bisa ngomel2 lngsng itu yg saya rasain.

  • Saya juga sama kejadiannya. Jatuh tempo di tanggal 6 juni, sudah saya bayarkan tanggal 4 juni. Namun belum terverifikasi sampai tanggal 7 juni. Denda tetap berjalan dan penagihan sudah sampai menelepon kontak darurat. Kan parah kalo sudah sampe telpon ke pihak lain. Padahal kita sudah melakukan kewajiban kita untuk membayar.

  • Nanti kalau sudah lunas jangan hutang lagi. Kalau bener bener kepaksa hutang cari yang ada bendera BUMN aja, pegadaian dll.. bunga lebih kecil dan mengerti masalah corona ini. Biar bangkrut sekalian klo banyak yg galbay dan ga ada yg hutang lagi di pinjol, LEGAL apa ILEGAL sama aja BUSUKNYA