Surat Pembaca

Pengiriman Kartu Kredit Paylater BRI Traveloka Hampir 2 Bulan

Saya mengajukan kartu kredit Traveloka Paylater BRI dan sudah disetujui dan dilakukan pengiriman sejak tanggal 15 April 2020, tetapi sampai saat ini tanggal 5 Juni kartu tersebut belum saya terima. Sebelumnya saya mendapat info dari pihak kurir bahwa kartu dikirim kembali ke JKT tanggal 27 April setelah keterangan dari kurir, jalan ke alamat kantor saya kena lockdown lokal. Tetapi sebenarnya lockdown sudah dibuka kembali, dan kurir berjanji akan menghubungi saya ketika kartu tersebut dikirim kembali dari Jakarta.

Tanggal 15 Mei saya hubungi pihak kurir kembali untuk menanyakan status kartu saya dan diinfokan kurir melalui tracking bahwa kartu saya sempat tersasar ke Tegal dan Pekalongan; dan saat ini sedang dikirim kembali ke Jakarta, yang seharusnya kartu tersebut dikirim ke Surakarta.

Lalu pihak kurir menyarankan saya bertanya kembali ke call centre BRI, saya telepon kembali call centre BRI dan diinfokan kartu sudah dikirim kembali tanggal 27 Mei ke alamat yang sudah sesuai dengan yang call centre katakan.

Lalu saya mengkonfirmasi kembali kepada pihak kurir bahwa kartu saya sudah dikirim kembali sejak tanggal 27 Mei dengan ID lap. : 28298777, tetapi pihak kurir mengatakan bahwa menurut trackingnya kartu belum diserahkan kembali sejak 15 Mei. Saya telepon lagi call centre dan diinfokan bahwa kartu saya gagal kirim lagi karena hal yang tidak diketahui.

Mohon BRI memperhatikan hal ini, masalah pengiriman dari Jakarta ke Surakarta yang memakan waktu hampir 2 bulan. Terima kasih atas perhatiannya.

Intan P.
Surakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank BRI atas Surat Pembaca Ibu Intan Permata Sari

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Intan Permata Sari. Menanggapi keluhan yang disampaikan, Bank BRI telah menghubungi...
Baca Selengkapnya

Komentar