Pembatalan Belanja Sepihak oleh Shopee

Di tanggal 31 Mei 2020 di web Shopee terdapat flash sale popok, dan saya pun ikut keberuntungan untuk mengikuti. Akhirnya tepat pukul 00.00 saya mendapat dengan harga yang murah.

Setelah pesanan berhasil dengan nomor pesanan 200531JDBHUJSU saya diminta membayarkan via virtual dan langsung saya bayarkan, cek pesanan sudah ada nomor resinya.

Di hari selanjutnya tidak habis pikir kok pesanan saya dibatalkan dengan alasan stok kosong. Kok bisa sekelas Shopee membatalkan sepihak barang yang didapatkan dengan susuah payah. Apa flash sale-nya hanya abal-abal tampilannya saja?

Cek di hari berikutnya produk yang sama stoknya dijual kembali dengan harga normal. Tolong ditindaklanjuti dari pihak Shopee ini kalau menurut saya flash sale hanya menipu pelangan.

Henri Dwi Setiawan
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Saya membeli ITune gift card dari shoper
    @dikialamsyahadipermana, sebelumnya di q/a saya bertanya apakah iTune $50 ini bisa digunakan di LN, jawabnya bisa dan setelah saya membayar dia bilang tidak bisa digunakan oleh orang lain, wah bgm,
    Sayainta diganti dgn card lainnya dan saya klaim ke Shopee untuk pengembalian uang tapi processnya berputar putar, meminta screen shot card, ysh bgm saya bisa tunjukan screen shot, physik barangnya saja sudah 5 hari blm datang
    Saya sangat tidak puas pelayanan shopee dan dan shopper kanak kanak.