Ekspedisi J&T Mengecewakan

Saya memakai jasa ekpedisi J&T dalam transaksi jual beli online dari Batam – Bandung. Dan saya mengirimkan barang berupa sepatu pada tanggal 30 Juni melalui toko online. Namun hingga saat ini (8 Juni 2020), saya lacak, barang masih ada di Batam. Dan kondisi barang tidak bergerak sama sekali ke proses selanjutnya. Dari awal ada di CP Tanah Longsor. Dan hingga saat ini, masih berada di Batam Centre.

Bagaimana tanggapan J&T? pihak penjual pun sudah melayangkan surat secara obline ke J&T, namun tidak ada respon. Saya benar-benar kecewa dengan pelayanan J&T.

Nurika Prativie
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Pelayanan buruk, jika JNT mengalami kendala harusnya info sesuai layanan konsumen lewat media sosial atau reseller, jangan menerima barang tanpa tanggung jawab, apalagi barang yg ditunggu expired relative singkat, apa jnt bertanggungjawab dalam penggantian, harap belajar dari expedisi lainnya yang amanah dan jujur