Surat Pembaca

Layanan Buruk dan Abai CS JNE Bekasi

Contoh pelayanan buruk JNE Sudirman Bekasi.

Tanggal 21 Mei 2020 saya mengirimkan paket JTR 5 kg ke Pontianak Tenggara, dengan estimasi tiba di tujuan 14 hari kerja. Namun hingga tulisan ini dibuat, status di sistem pengecekan JNE barang masih dalam “berangkat dari Terminal Jakarta” per 22 Mei 2020.

Sudah berkali-kali menghubungi pihak JNE 24 jam hanya menerima kata maaf, tanpa pernah ketahuan itu barang hilang atau bagaimana.

Saat crosscheck ke CS JNE Sudirman Bekasi, saya malah diminta datang langsung ke Kantor JNE. Sungguh suatu tindakan dan respon tak bertanggung jawab dari petugas. Pengalaman buruk atas keteledoran serta abainya staff CS JNE Sudirman semoga jadi pelajaran kita semua.

Eva Fauziana
Bekasi Barat, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan JNE atas Surat Ibu Eva Fauziana

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen.com pada tanggal 8 Juni 2020 berjudul “Layanan Buruk dan Abai...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Emang expedisi cuma j&n doang
    Masih banyk yg kredibel sekelas lion Parcel Expres pak.

  • mirip dengan kasus saya juga. saudara kirim kue kering buat lebaran tgl 19 mei, s/d sekarang itu barang kiriman tidak sampai ke saya. entah hilang atau bagaimana, bahkan menghubungi CS JNE saja sulit.

  • Jadi waswas pakai JNE, update status trackingnya masalah juga, udah tanggal berapa masih itu2 juga ngga berubah, pakai yg lain aja lebih nyaman di hati, update trackingnya cepat.