Proses Pemasangan Indihome Sudah Lama dan Bertele-tele, Proses Refund Juga Hampir Sebulan Tidak Ada Kabar

Waktu itu saya mau pasang berlangganan Indihome karena PSBB dan work from home. Mulai dari tanggal 20 April saya coba pakai sales dari Indihome, tapi setelah saya tulis formulir juga tidak ada kabar hampir 2 minggu lebih dan bilang kalo Indihome sangat full sehingga pemasangan juga membutuhkan waktu yang sangat lama.

Karena lama saya coba hubungi CS Plasa Telkom Indihome di Mergoyoso, lalu CSnya bilang bahwa proses berlangganan atas nama saya belum ada, saya kan jadinya bingung. Lalu didaftarkan oleh CSnya, yang dimana saya membutuhkan waktu hampir 3 hari menganggu CS Plasa Telkom karena 1 orang saja prosesnya bertele-tele dan infonya lama.

Akhirnya di tanggal 3 Mei saya sudah proses pembayaran tapi karena tidak ada balasan lagi dari Indihome saya hubungi lagi CSnya Indihome dan bilang kalo pemasangan akan membutuhkan waktu 10 hari dan akan dibantu untuk proses follow upnya.

Sampai akhirnya sudah 10 hari lebih juga tidak ada teknisi yang datang akhirnya saya cancel, saya minta proses refund, itupun sama saja prosesnya sangat lama dan bertele-tele. CSnya bilang proses refund membutuhkan waktu 14 hari tapi sampai tanggal sekarang pun belum ada info pembayaran refund di ATM saya. Bagaimana ini Indihome kok begitu slow respond sekali ya?

Yulistiara Lingga Pertiwi
Kota Baru Driyorejo, Gresik

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: