Tanggapan

Tanggapan JNE atas Surat Bapak Wastim Anas

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 29 Mei 2020 berjudul “Kecewa dengan JNE”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Wastim Anas.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Wastim Anas untuk menjelaskan duduk permasalahannya. Saat ini permasalahan telah selesai dan paket telah diterima yang bersangkutan dalam keadaan baik pada Minggu, 31 Mei 2020. Selanjutnya JNE berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi pelanggan.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kecewa dengan JNE

Tanggal 18 Mei saya transaksi di Tokopedia dengan menggunakan pengiriman JNE dengan nomor resi pengiriman 010970327763520. Tapi sampai surat ini...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Mohon bantu cek dong kak, telepon jne dr kmren dan hari ini susah di hubungi, suaranya tdk jelas (kresek kresek). Terimakasih

Penulis
JNE EXPRESS