Kategori: Tanggapan

Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Wilibrordus Antonio Daniswara

Kepada Yth Bapak Wilibrordus Antonio Daniswara,

Menanggapi surat Bapak Wilibrordus melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 07 Juni 2020 berjudul “Pembayaran Kredit Pintar Belum Terverifikasi”, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Kami informasikan Kredit Pintar telah terdaftar dan diawasi langsung oleh pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan mematuhi segala ketentuan keuangan yang ada di Indonesia, termasuk menjaga kerahasiaan dan keamanan data nasabah. Kredit Pintar juga tidak pernah melakukan tindak kejahatan penipuan terhadap nasabah atau calon nasabah dalam bentuk jenis apapun.

Perihal kendala Bapak Wilibrordus, setelah kami melakukan pengecekan bahwa permasalahan Bapak masih dalam investigasi lebih lanjut oleh tim terkait kami melalui email. Mohon kesediaannya menunggu proses yang sedang berlangsung dan lakukan pengecekan update secara berkala di aplikasi dan mengikuti update melalui email kami.

Besar harapan kami untuk permasalahan yang dialami Bapak Wilibrordus dapat segera terselesaikan dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas informasi serta kepercayaan Bapak Wilibrordus untuk senantiasa tetap menggunakan produk Kredit Pintar. Apabila ada informasi yang ingin ditanyakan kembali dengan senang hati kami siap membantu Bapak Wilibrordus, silakan menghubungi Kredit Pintar melalui:

Email: cs@kreditpintar.com
Twitter: @KreditPintar
Facebook: @KreditPintarOfficial
Instagram: @kreditpintar
Hotline: (021) 5059-8882.

Hormat kami,

Customer Service Kredit Pintar Indonesia
District 8 Treasury Tower lt 53 Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 28
Jl. Jend Sudirman Kav 52-54 Senayan, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pembayaran Kredit Pintar Belum Terverifikasi

Saya punya angsuran di Kredit Pintar, jatuh tempo tanggal 6 setiap bulan. Pada tanggal 4 Juni 2020 saya sudah bayar...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya membayar tepat waktu dan sesegera mungkin tujuannya untuk menghindari para penagih dan menelepon kontak darurat saya. Jadi saya sampai kapan menunggu untuk proses verifikasinya? karena selama menunggu saya tetap ditagih dan membuat saya tidak nyaman. Mohon pengertiannya karna saya membayar tepat waktu loh.

  • Sy bp imam santoso no hp yg terdaftar 087882875837,,,,sy sdh terlambat hampir 2bln,,,,,skrg sy br mulai kerja lg,,,sy sdh mengajukan untuk keringan pembayaran via email kpd pihak kridit pintar,,,,dlm arti msh ada iktikad baik untuk membayar,,,,cmn blm ada tanggapan dari pihak kridit pintar,,,,