Kategori: Tanggapan

Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Teuku Maulizar

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai kendala yang dialami oleh Bapak Teuku Maulizar saat melakukan pemesanan tiket pesawat Garuda dan memilih LinkAja sebagai opsi pembayaran, dan menghubungi pihak Customer Service pada pertengahan Mei 2020. Pihak Customer Service (CS) LinkAja telah menanggapi keluhan yang disampaikan pada tanggal 1 Juni 2020 dengan meminta data-data pendukung untuk melakukan eskalasi kepada tim terkait.

Pada tanggal 3 Juni 2020, Tim CS mendapatkan informasi dari Tim Backend dan pihak Garuda Indonesia, dan memastikan bahwa pembayaran yang dilakukan oleh pelanggan sudah diteruskan oleh pihak LinkAja.

Tim CS kembali menghubungi pelanggan dengan menginformasikan bahwa pembayaran pelanggan sudah diteruskan oleh pihak LinkAja ke pihak Garuda Indonesia, dan menyarankan untuk mencoba melakukan konfirmasi kembali kepada pihak Garuda Indonesia apabila membutuhkan kepastian lebih lanjut.

Terima kasih telah menggunakan LinkAja ?

Untuk memaksimalkan pelayanan pelanggan, saat ini seluruh informasi, permintaan, dan kendala terkait LinkAja dapat menghubungi kami melalui beberapa media di bawah ini:

1. Email (info@linkaja.id)
2. Live Chat di website LinkAja (https://www.linkaja.id)

Hormat kami,

Putri Dianita
Head of Corporate Communication LinkAja
The Treasury Tower Lantai 31
District 8, SCBD Lot 28
Jl Jend Sudirman Kav 52-53 RT 5/RW3, Senayan
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Beli Tiket Garuda Pakai LinkAja, Saldo Terpotong Tiket Tidak Terbayar

Pada tanggal 12 Mei 2020 saya membeli tiket pesawat Garuda tujuan Balikpapan – Jakarta. Saya memilih metode pembayaran via LinkAja....
Baca Selengkapnya

Penulis
Putri Dianita Ruswaldi