Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Kevin

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Kevin pada tanggal 04 Juni 2020 dengan judul Kecepatan Internet IndiHome Rata-Rata Hanya 50% dari Paket yang Saya Pilih.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Kevin perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti keluhan Bapak Kevin terkait kecepatan internet yang belum sesuai dengan paket, dapat kami sampaikan bahwa tim teknisi kami telah melakukan pengecekkan dan mengupdate profile langsung di rumah Bapak Kevin pada tanggal 5 Juni 2020. Untuk saat ini kecepatan internet sudah sesuai dengan paket langganan yang Bapak pilih yakni 30 Mbps. Pada saat tim teknisi kami melakukan perbaikan dan mengupdate profile serta memastikan kecepatan layanan tersebut sudah sesuai dengan paket, Bapak Kevin menyaksikan langsung bahwa speed telah sesuai. Dengan demikian keluhan yang disampaikan oleh Bapak Kevin telah dapat kami solusikan dengan baik.

Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kevin dan keluarga telah memilih dan menggunakan layanan IndiHome sebagai solusi untuk melakukan berbagai aktifitas baik untuk bekerja, belajar, berbisnis, hiburan serta menambah informasi, pengetahuan dan wawasan di masa pandemic COVID-19 ini. Yakinlah, bahwa Telkom senantiasa berkomitmen dan memberikan pelayanan excellent bagi para pelanggan dan keluarga Indonesia

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52, Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kecepatan Internet Indihome Rata-Rata Hanya 50% dari Paket yang Saya Pilih

Dear Indihome, Mau Sampai kapan kalian punya layanan buruk? Entah sudah berapa kali keluhan saya sampaikan melalui semua channel yang kalian...
Baca Selengkapnya