Surat Pembaca

Pengiriman Paket via Wahana yang Tidak Kunjung Sampai

Saya kirim paket dari Karanganyar (Jawa Tengah) tanggal 04 Juni 2020 tujuan Badung (Bali), “AYM49495” status diterima di fasilitas Wahana Badung tanggal 07 Juni 2020 09:05:42. Sampai sekarang tanggal 09 Juni 2020 20:44 penerima belum menerima paket tersebut; 2 hari dimuseumkan kali yakk ?.

Tercantum nomor HP penerima di alamat dan no. HP saya juga ada, kok ya gak dihubungi jika ada kesulitan. Ya tolong jangan bermain dengan kepercayaan konsumen karena kepercayaan susah didapat, persaingan banyak. Saya marah sih enggak, tapi kalau kecewa sih ‘iya’. Semoga saya mengirim paket via WAHANA lagi. Terima kasih.

Dhedhy Setiawan
Karanganyar, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Memang betul. Sungguh buruk pelayanannya. Saya ngirim paket biasanya pake jne dua hari sampai. Ini udh lebih 3 hari paket nya entah ada dimana. Nyesel pake yang gajelas. Mending pake yang udh jelas aja deh besok toh harganya juga lebih mahal pake wahana.

Penulis
Alvio Mauza