Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Ibu Soraya

Kepada Yth Ibu Soraya, Menanggapi surat Ibu Soraya melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 10 Juni 2020 berjudul “Salah Nomor Virtual Account...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Salah Nomor Virtual Account Pembayaran Tagihan Kredit Pintar

  • 3 November 2020 - (00:53 WIB)
    Permalink

    Saya sangat kecewa dengan aplikasi Kredit Pintar, karena kesalahan mereka salah memberikan nomor virtual account untuk tagihan saya.
    Jadi aplikasi Kredit Pintar saya yang ada tagihan di nomor HP 08964***5301senilai 2.093.000. Pada tanggal 2 november 2020 jam 20:25 saya langsung melunasiin nya Karena saya memang berniat menutup akun jadi saat itu juga jam 20:25 saya langsung bayar sesuai tagihan.

    Saya buka link yang ada di aplikasi hp saya lalu munculah cara pembayaran dan nomor virtual account-nya; tanpa saya teliti lagi nomor VAnya karena saya pikir gak ada masalah karena nomor VA tersebut terdaftar di aplikasi saya Maka saya bayar langsung via ATM bank BNI…

    Tolong pihak Kredit Pintar tindak lanjuti masalah saya karena ini benar-benar sangat mengganggu saya, Juga kalau memang saya salah nomor VA tolong kembalikan uang saya yang sudah masuk ke rekening Kredit Pintar,Ingat ya kalian yang berikan nomor VA salah, jadi saya tunggu itikad baik dari kalian, jangan kalian rugikan nasabah seperti ini.

    Terimah kasih
    Nanang andriyansyah
    Cikarang utara

  • 18 Februari 2021 - (13:13 WIB)
    Permalink

    Saya mau berbagi pengalaman sy, kmrn saya mau melakukan pembayaran tagihan ke suatu aplikasi Krn mau jatuh tempo, jd Krn baru pertama kali akan melakukan pembayaran lwt VA sy agak ragu dan menanyakan ke cs nya dlu no pemilik no rek, Krn takut salah pencet no, to SM cs cm di kasih tau cara pembayaran via ATM, trus sy cri tau info di google mengenai pembayaran VA ini, ternyata kekurangannya Isa gagal transaksi to saldo terpotong, sy tny lg csnya cara pembayaran yg aman lwt apa….? Krn di situ ada tertera pembayaran lwt Alfamart dan Indomaret. Tp chatt sy cs lngsung terputus, Krn bimbang, dan msih ragu sy blom ke ATM, sy utak atik aplikasi sy klik bag konfirmasi pembayaran ternyata no kode di tampilan awal sebelom sy klik konfirmasi pembayaran dan sesdh sy klik konfirmasi berbeda, kbtulan no kode awal sebelom sy klik sy catat dlu… Krn chatt sy terputus sy lngsung email ke aplikasi tersebut knp nonya Isa berbeda… Krn terlalu lama menunggu jawaban akhirnya sy memutuskan ke Alfamart terdekat, di situ sy tny2 ttng pembayaran VA, kt kasir Isa Bu, ibu nti ksih kodenya, sy tny kasir aman GK…? Soalnya klo sy baca di google pembayaran VA bank Isa nyasar duitnya… Kasir bilang aman Bu… Nti ibu ksih kode ke sy scan barcode di layar saya kluar nm ibu… Krn kasir memberi jaminan aman akhirnya sy bayar lewat Alfamart… Jd saran sy utk amannya melakukan pembayaran Virtual Account adlh lwt Alfamart/Indomaret, Isa lngsung di cek bahwa kode pembayaran yg di berikan di aplikasi fintech lending itu betul kode pembayaran a.n kita… Smoga bermanfaat dan boleh di share pengalaman sy ini.

 Apa Komentar Anda mengenai Kredit Pintar?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Salah Nomor Virtual Account Pembayaran Tagihan Kredit Pintar

oleh Soraya dibaca dalam: 1 menit
4