Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Lusiana Peni

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Lusiana Peni di MediaKonsumen.com pada 22 Mei 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Negosiasi Keringanan Pelunasan Berujung pada Ancaman dari Debt Collector Home Credit Indonesia” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Lusiana Peni.

Tim Layanan Pelanggan kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Lusiana Peni, yakni terkait dengan permohonan keringanan pembiayaan dan kegiatan penagihan yang kurang berkenan.

Dapat kami sampaikan bahwa Tim Layanan Pelanggan kami telah menghubungi Ibu Lusiana Peni melalui email untuk meminta penjelasan terkait dengan kronologi kegiatan penagihan yang kurang berkenan. Adapun, Tim Layanan Pelanggan kami juga menginformasikan bahwa saat ini Ibu Lusiana Peni telah mendapatkan keringanan pembiayaan atas kontraknya.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Lusiana Peni masih memiliki pertanyaan, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Negosiasi Keringanan Pelunasan Berujung pada Ancaman dari Debt Collector Home Credit Indonesia

Dear bagian Collection Home Credit Indonesia, perkenalkan saya bernama Lusiana Peni dengan nomor kontrak 3902040771. Saya ada tunggakan cicilan Home...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Lusiana Peni

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0