Kategori: Tanggapan

Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Ibu Ela Dwi Budiarti

Sehubungan dengan surat pembaca Ibu Ela Dwi Budiarti dengan judul “Pelayanan J&T Sangat Buruk dan Mengecewakan” , kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terkait hal ini.

Kami telah melakukan pengecekkan dan saat ini paket ibu telah diterima dengan baik. Apabila ibu merasa belum menerima paket tersebut jangan sungkan untuk menghubungi kami di call center atau drop point terdekat.

Untuk kritik dan saran lainnya, Bapak/Ibu dapat mengirimkan email ke kami: jntcallcenter@jet.co.id atau di hotline 021 8066 1888

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Elena
Public Relations
J&T Express
http://www.jet.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pelayanan J&T Sangat Buruk dan Mengecewakan

Pada tanggal 1 Juni saya belanja online di Shopee. Barang saya dikirim dari Palembang ke Surabaya pada tanggal 05 Juni...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • tapi emang iya j&t jelek pelayanannya sekarang ga kaya dulu awal", saya jualan olshop akhir" ini sering ada masalah pengiriman dari j&t apalagi pengiriman setelah lebaran ke sesama jakarta aja bisa 7 hari itupun ditelepon" dulu berulang" ke cs nya !!! ada juga yg paket nyangkut ga tau kemana + di shopee j&t berani bikin sistem cod tapi rata" ga tanggung jawab kurirnya nganter ke pembeli kalau kurir males / kurang tahu lokasi barang dibalikin lagi ke penjual setelah saya tanya pembeli padahal ga ada pengantaran sama sekali dari j&t ke pelanggan tapi statusnya pembeli menolak !!! parah dan sangat buruk.

  • Sama saya juga sangat sangat merasakan dampak buruk pelayanan jnt sekarang2 ini...
    Paket saya kirim sebelum lebaran belum sampai saat ini entah nyangkut dimana resi gak update tanya kantor jnt saling lempar suruh konfirmasi kantor sana sini
    Trus paket saya dishopee juga mandeg statusnya selama 1 minggu
    Wowww ada apakah dengan jnt sekarang???
    Padahal dulu rekomend buat saya tapi sekarang????
    Saya sangat kecewa dan kapok

  • Sama..
    Pelayanannya sangat mengecewakan.
    Paket saya 2 minggu tertahan di drop pointnya. Banyak pelanggan yang antri menjemput paketnya sampai jam 8 malam.

    • selama ini aku kl belnja sll pake kurir apa aja..jne atau yg lainya allhamdulilah semua baik dngn lncaar...jg J&T sllu lancar..kl emng lama munkin lagi ada kendala atau apa...aku g tahu...kl kmrin emng lagi overload kiriman walau lewt wktu estimasi...tp alahdllh nyampai....jdi jg kita nyalahin mereka..apalagi dlm situasi bgini mungkin ada kndala..sbr aja..nnt jg dtg sndri...??

  • memang J&T pelayanannya tambah hari tambah buruk,saya pelaku pasar online pengiriman2 selalu terlambat,.mohon pihak J&T untuk memperbaiki semua permasalahan ini,agar tidak banyak mengecewakan para pelanggan,,ga kalau begini trs ga akan ada lagi pengiriman dengan jada JNT.

  • Benar memang jelek pelayanan J&t, seringkali status sudah di kurir tp tidak juga sampai eh malah status bisa berubah kembali lg disimpan digudang, di hubungi CS menanyakan utk menjemput katanya udh di kurir dan abaikan status (koq ?) Tp tetap gak sampai.