Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Danang Prismanto

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Danang Prismanto pada tanggal 05 Juni 2020 dengan judul “Konfirmasi Pemasangan Telkom IndiHome“.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Danang Prismanto perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti permohonan pengajuan pasang baru layanan IndiHome Bapak Danang Prismanto, dapat kami sampaikan bahwa tim kami telah melakukan survey ke lokasi rumah Bapak Danang, namun demikian hasil survey menyatakan jaringan belum support. Tim kami berusaha mensolusikan dengan melakukan penarikan kabel melewati beberapa rumah warga namun terkendala adanya perizinan, sehingga untuk saat ini kami belum dapat memenuhi permohonan Bapak Danang. Hal ini telah kami komunikasikan dengan Bapak Danang, dan memahami akan penjelasan dari tim kami.

Untuk pengembalian deposit ( refund ) kami sudah melakukan konfirmasi kepada Bapak Danang dan telah menerima refund tersebut pada tanggal 8 Juni 2020.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Konfirmasi Pemasangan Telkom IndiHome

Selamat siang, saya Prisma. Pada 13 Mei 2020 saya berniat mau pasang IndiHome di Karang Mulya. Ok langsung ke cerita,...
Baca Selengkapnya