Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Stepanus Wawan Prasetyo

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Stepanus Wawan Prasetyo pada tanggal 06 Juni 2020 dengan judul “Gagal Pasang IndiHome Karena ODP Jauh dari Rumah, Pasang di Cluster Baru Harus Minimal 8 Orang“.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Stepanus Wawan Prasetyo perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti pengajuan pasang baru IndiHome dari Bapak Stepanus dapat kami sampaikan bahwa tim kami telah melakukan survey ke lokasi rumah Bapak Stepanus, namun hasil survey untuk kondisi jaringan saat ini belum dapat kami penuhi. Dibutuhkan penambahan kapasitas jaringan baru, dan hal ini membutuhkan proses dan waktu. Untuk merealisasikan pemenuhan jaringan tersebut kami membutuhkan waktu 1 ( satu ) bulan. Hal ini telah kami komunikasikan kepada Bapak Stepanus dan Bapak Stepanus memahami serta bersedia menunggu hingga proses penambahan jaringan selesai.

Terkait informasi yang disampaikan oleh petugas lapangan kepada Bapak Stepanus bahwa untuk pemasangan IndiHome di Cluster baru minimal 8 orang hal ini tidak tepat, kami akan memberikan edukasi dan sanksi apalagi terbukti benar petugas dari tim kami yang memberikan informasi tidak tepat tersebut.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Gagal Pasang Indihome Karena ODP Jauh dari Rumah, Pasang di Cluster Baru Harus Minimal 8 Orang

Yth. Telkom Indonesia. Pada tanggal 2 Juni 2020 saya dan tetangga mengajukan pemasangan Indihome melalui salah satu teknisi pemasangan Indihome....
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terimakasih PT Telkom untuk pemasangan ODP baru ...hanya butuh waktu 3 Minggu sudah terpasang WiFi dirumah. Kami bisa pelajaran dan seminar jarak jauh lebih lancar. Terimakasih kepada TIM Indihome yang melayani dengan baik dan sabar. Sekarang banyak Sales masuk ke sekitar Cluster yg baru saja dipasangi titik ODP. Waktu itu Sales bilang tidak bisa pasang harus ngumpulin 8 KTP. Pas saya udah ngajuin sendiri dan selesai, eh Sales Indihome banyak yang nawarin. Sales mau enaknya aja tidak membantu dalam proses.

    Intinya: makasih banyak Indihome atas bantuannya.