Pelayanan MNC Mengecewakan, 4 Hari Signal LoS Tanpa Ada Teknisi yang Datang

4 hari signal MNC los dan hanya dijanjikan teknisi akan datang, tapi ZONK !!

Disekitar tempat saya tinggal, Tanah Mas Semarang, sudah tidak ada gangguan sejak 3 hari lalu. Berikut info dari operator, bahwa ada gangguan jaringan diluar rumah saya, padahal disekitar rumah saya signal sudah OK (menurut pengecekan operator). Juga … dijanjikan akan ada teknisi hari ini, selalu hari ini akan datang, tapi semua KEBOHONGAN KEPADA KONSUMEN !!

So, buat yang mau pakai MNC. PIKIR-PIKIR LAGI. Untuk pemasangan cepat direspon, begitu ada trouble/masalah … SIAP-SIAP KALIAN TERIMA JANJI KOSONG dari operator maupun email MNCCare.

 

Janji kirim teknisi tapi tidak ada realisasi

Saya menulis ini sesuai dengan apa yang terjadi. Juga saya harap surat ini pun segera dibaca oleh petinggi MNC, termasuk Yth. Bp. Haritanoe Soedibyo, bahwa konsumen hanya diberi janji kosong tanpa adanya realisasi yang benar dilapangan. Sangat tidak profesional dalam menyelesaikan permasalahan los signal dari MNC. Saya harap ada keseriusan tindakan perbaikan dari petinggi pihak terkait (MNC).

Terima kasih.

Gunawan
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Gunawan

Terkait keluhan yang disampaikan oleh Bapak Gunawan Ciswandjaja melalui Media Konsumen pada 14 Juni 2020, bahwasanya kami telah menyelesaikan permasalahan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pelayanan MNC Mengecewakan, 4 Hari Signal LoS Tanpa Ada Teknisi yang Datang

  • 3 Agustus 2020 - (11:07 WIB)
    Permalink

    Jangan memakai MNC, saya pemakai top tv sebelumnya, setelah setahun saya merasa kurang cocok, jadi saya tidak melanjutkan, tetapi nomor saya terus menerus di teror habis habisan, sehari bisa 20 panggilan dengan nomor yang berbeda, di blokir juga percuma, diangkat suruh jangan telepon lagi , malah sengaja di teror, benar-benar binatang mereka ini.
    Kepada calon konsumen, saya sarankan jangan memakai MNC, karena mereka sangat tidak bermoral.

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pelayanan MNC Mengecewakan, 4 Hari Signal LoS Tanpa Ada Teknisi yang D…

oleh Gunawan Ciswandjaja dibaca dalam: 1 menit
1