Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Albert Agung

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Albert Agung Yohanes H. pada tanggal 13 Juni 2020 dengan judul Kelalaian Migrasi Paket IndiHome.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Albert Agung Yohanes H. perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti permohonan migrasi Paket layanan IndiHome menjadi 20 Mbps dan penambahan UseeTV yang disampaikan oleh Bapak Albert Agung Yohanes H. dapat kami sampaikan, tim teknisi telah melakukan migrasi tersebut dan penyetingan untuk layanan UseeTVnya pada tanggal 14 Juni 2020. Hal ini disaksikan langsung oleh Bapak Albert. Untuk saat ini layanan sudah sesuai dengan permintaan Bapak Albert yakni 20 Mbps ditambah layanan UseeTV sudah aktif.

Terkait layanan dari Customer Service kami maupun call center 147 yang belum memberikan pelayanan sesuai harapan Bapak Albert, kami memohon maaf, feed back dan masukan ini akan menjadi perhatian untuk memperbaiki agar pelayanan kami lebih baik lagi.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kelalaian Migrasi Paket Indihome

Kepada Indihome, saya sangat kecewa denga pelayanan Indihome yang sangat BURUK ! Untuk nomor resi IN 68902559. 6 JUNI 2020...
Baca Selengkapnya