Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Andika Prasetya

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Andika Prasetya pada tanggal 11 Juni 2020 dengan judul “Pemasangan Baru IndiHome yang Sangat Lama dan Tidak Ada Kepastian”.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Andika Prasetya perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti permohonan pasang baru layanan IndiHome yang diajukan sudah cukup lama oleh Bapak Andika Prasetya dapat kami sampaikan, tim teknisi kami telah melakukan survey ke lokasi rumah Bapak Andika, hasil survey jaringan memenuhi dan support untuk dilakukan pemasangan IndiHome. Selanjutnya tim teknisi melakukan pemasangan instalasi sekaligus mengaktifkan layanan IndiHome pada tanggal 13 Juni 2020. Untuk saat ini layanan IndiHome sudah aktif dan dapat dinikmati oleh anggota keluarga Bapak Andika.

Kami mengucapkan selamat menikmati dan memanfaatkan fasilitas layanan IndiHome, dengan kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses informasi. Di tengah pandemi COVID-19 ini, kami yakin seluruh anggota keluarga membutuhkan layanan internet bukan hanya untuk menambah wawasan, informasi, pengetahuan ataupun kegiatan lainnya, namun untuk kebutuhan Learning From Home ataupun Study From Home dan Work From Home belajar dan bekerja dari rumah. Semoga layanan IndiHome menjadi solusi bagi keluarga Bapak Andika. Telkom senantiasa hadir berkomitmen untuk memberikan solusi layanan terbaik dan excellent bagi para pelanggan dan keluarga Indonesia.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pemasangan Baru IndiHome yang Sangat Lama dan Tidak Ada Kepastian

Kepada Yth. Telkom Indonesia. Saya melakukan request pemasangan baru Indihome di rumah saya sejak tahun 2018. Saat itu alasan teknisi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Andika Prasetya

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0