Depresi untuk Proses Pembatalan Tiket Airasia

Sehubungan dengan ketidakpastian situasi saat ini, sehingga rencana pernikahan saudara kami di Bali pada akhir bulan Juli 2020 diundur menjadi April 2021. Sebelumnya kami telah membeli tiket penerbangan Airasia untuk keluarga besar sebanyak 15 orang pergi dengan Garuda dan dengan mudah dapat diubah tanggalnya. Namun tiket pulang dengan Airasia tidak dapat diproses pembatalan karena tidak bisa bicara dengan manusia yang melayani semua robot.

Mau telepon tidak pernah nyambung, email tidak bisa. Yang bisa dilakukan berbicara dengan robot baik di ava maupun facebook. Sedangkan ketika berbicara dengan robot diminta untuk memasukkan no booking, nama, tanggal lahir dan alamat email Setiap tiba di pertanyaan email selalu dibilang data mix match padahal saya pesan dan juga terima itinerary dari alamat email tersebut. Dan apabila ingin mencoba berbicara lagi prosesnya diulang lagi dari awal. Proses ini sungguh sangat melelahkan.

Saya sangat menyesal memilih Airasia, seharusnya semua dengan Garuda, mahal sedikit tetapi tidak ada kesulitan. Kalau jadi kayak gini jadinya lebih mahal Airasia. Benar benar jalur komunikasi dihambat semua. Sebagian saya beli di Tokopedia, begitu juga semua permintaan langsung ditolak.

Arona
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • kalo airasia langsung ke kantor nya aja. Emang udah ga bisa kalo lewat online.