Kategori: Tanggapan

Tanggapan JD.id atas Surat Pembaca Wahyu Prapto Handoko

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Wahyu Prapto Handoko pada hari Selasa, 26 Mei 2020 lalu di halaman ini, kami dari JD.id telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.id tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen. Pada periode hari Selasa, 26 Mei 2020 hingga hari Jum’at, 29 Mei 2020 lalu tim CS kami melakukan konfirmasi dan koordinasi kepada tim Merchandiser, warehouse dan logistik agar memastikan produk yang dibeli oleh konsumen dapat segera dikirimkan ke rumah konsumen.

Lalu pada hari Selasa, 2 Juni 2020, produk yang telah dibeli sudah diterima dengan baik oleh konsumen. Pada saat ini, konsumen kemudian menyatakan kesediaan-nya untuk menutup laporan.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian-nya. JD.id selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.id di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Deny Ekarisma
Customer Service Frontline Operation Manager JD.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Sudah Menunggu Lama tapi Status Pengiriman JD.ID Tidak Berubah

Salam hangat untuk pembaca budiman. Saya menulis surat keluhan terhadap pelayanan toko online JD.ID terkait lamanya proses pengiriman no. pesanan...
Baca Selengkapnya