Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Bakhtiar Adi

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Bakhtiar Adi Kartika pada tanggal 13 Juni 2020 dengan judul “Pasang IndiHome Gagal“.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Bakhtiar Adi Kartika perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti permohonan pasang baru IndiHome yang diajukan oleh Bapak Bakhtiar Adi Kartika dapat kami sampaikan bahwa tim teknisi kami telah melakukan survey ke lokasi rumah Bapak, hasil survey menyatakan bahwa kondisi jaringan telah penuh (full), sehingga untuk saat ini kami belum dapat memenuhi permohonan dari Bapak Bakhtiar. Dibutuhkan penambahan kapasitas jaringan yang memerlukan beberapa proses dan waktu. Kami berharap Bapak bersabar menunggu hingga penambahan kapasitas jaringan tersebut telah selesai. Tim kami telah memberikan penjelasan terkait hal ini dan Bapak Bakhtiar menerima serta memahami penjelasan dari tim kami.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pasang Indihome Gagal

Dikit mau cerita. Pada tanggal 4 Juni 2020 saya coba-coba daftar Indihome area Depok, kebetulan saya baru pindah di Depok,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Bakhtiar Adi

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0