Tanggapan JNE atas Surat Ibu Manda Kharisman

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di MediaKonsumen pada tanggal 01 Juni 2020 berjudul “Pengiriman dengan JNE dari Batam Sudah Hampir Satu Bulan Tidak Juga Sampai” kami ingin menyampaikan kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Manda Kharisman.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi baik pengirim maupun penerima (Ibu Manda Kharisman) untuk menjelaskan duduk permasalahannya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa kiriman tersebut mengalami kendala yaitu tidak lolos X-ray. Selanjutnya paket tersebut sudah kami kembalikan kepada pihak pengirim dan diterima pada tanggal 3 juni 2020.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pengiriman dengan JNE dari Batam Sudah Hampir Satu Bulan Tidak Juga Sampai

Saya melakukan pembelian barang dari Batam secara pribadi. Barang telah dikirimkan oleh penjual pada tanggal 09 Mei 2020 melalui JNE...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan JNE atas Surat Ibu Manda Kharisman

  • 3 November 2020 - (09:43 WIB)
    Permalink

    Paket sya dri batam tgl 16/10/2020 sampai detik ini tgl 03/11/2020 blm sampai2 dan informasi yg sy dapat dri toko,agen jne dan jne cabang batam ga sinkron ktnya lg nunggu jdwl penerbangan ktnya selisih pajak..mana yg bnr..tolong donk jangan mutusin rezeki org soalnya ini pesenan cust..mo smpe kpn nahan2 paket brg sy?????

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JNE atas Surat Ibu Manda Kharisman

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: 1 menit
2