Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Septian Sihite

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Septian Sihite pada tanggal 15 Juni 2020 dengan judul Pengajuan Pasang IndiHome Sejak Setahun Lalu Namun Tak Kunjung Terpasang.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Septian Sihite perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti permohonan pasang baru IndiHome yang diajukan oleh Bapak Septian Sihite dapat kami sampaikan, bahwa tim kami telah melakukan survey ke lokasi rumah Bapak, namun saat itu jaringan sudah penuh ( full ). Tim teknisi berupaya mensolusikan dengan melakukan penambahan jaringan untuk memenuhi permohonan Bapak Septian. Selanjutnya pada tanggal 17 Juni 2020, tim teknisi melakukan pemasangan instalasi sekaligus mengaktifkan layanan IndiHome. Untuk saat ini layanan IndiHome telah aktif dan berfungsi dengan baik.

Kami mengucapkan selamat menikmati dan memanfaatkan fasilitas layanan IndiHome, dengan kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses informasi. Di tengah pandemi COVID-19 ini, kami yakin seluruh anggota keluarga membutuhan layanan internet bukan hanya untuk menambah wawasan, informasi, pengetahuan ataupun kegiatan lainnya, namun untuk kebutuhan Learning From Home ataupun Study From Home dan Work From Home belajar dan bekerja dari rumah. Semoga layanan IndiHome menjadi solusi bagi keluarga Bapak Septian. Dengan demikian keluhan yang disampaikan oleh Bapak Septian telah kami solusikan dengan baik. Telkom senantiasa hadir berkomitmen untuk memberikan solusi layanan terbaik dan excellent bagi para pelanggan dan keluarga Indonesia.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pengajuan Pasang Indihome Sejak Setahun Lalu Namun Tak Kunjung Terpasang

Keluhan ini saya tuliskan berdasarkan pengalaman pribadi saya ketika mengajukan pemasangan Indihome sejak bulan Februari tahun 2019. Pada bulan Febuari...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Septian Sihite

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0