Kategori: Surat Pembaca

Paket J&T Tidak Bergerak Sama Sekali

Salam,

Merasa sangat kecewa dengan kinerja J&T yang katanya express. Sebelumnya paket saya dengan no resi JP7380644730 dari tanggal 12 Juni belum juga sampai, rutenya salah dikirim ke PLM gateway. Lalu beberapa hari kemudian paket saya dari Tasikmalaya tujuan Tarakan Kalimantan Utara melalui ekspedisi J&T dengan no resi JP5169441226, JP7671203384, JP9135066603 yang status terakhirnya tidak berubah sejak tanggal 16 Juni 2020 di BDO gateaway, sudah hampir sepekan.

Keterlambatan paket ini menyebabkan kerugian dalam perniagaan. Kedepannya akan mempertimbangkan untuk tidak menggunakan ekspedisi ini jika kinerja dan pelayanan tidak ditingkatkan.

St Rajma
Tarakan Timur, Kalimantan Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • Saya mau tanya kenapa paket saya no resi JP0621985309 sejak tanggal 4 mei sampai sekarang 6 mei 2021 itu tidak bergerak sama Sekali tetap di sortir memang selama itu kah? 3 paket sama saja belum ada yg sampai ke tempat.jujur si kecewa biasanya 3 hari sampai dari masa pemesanan.

  • SAYA SANGAT KECEWA PAKET SAYA NGGA BERGERAK GIMANAA SIHH J&T, PADAHAL PAKETNYA PENTINGG. MOHON DITINDAKLANJUTI NO. RESI JP6745232335, pas dilacak tertera paket telah dikirim dari sukabumi tempat sortir. Tapi ngga bergerakk disitu mulu gimana iniii

  • SAYA SANGAT KECEWA PAKET SAYA NGGA BERGERAK GIMANAA SIHH J&T, PADAHAL PAKETNYA PENTINGG. MOHON DITINDAKLANJUTI NO. RESI JP8459151055, pas dilacak tertera paket telah dikirim dari SURABAYA tempat sortir. Tapi ngga bergerakk disitu mulu gimana iniii

  • Tolong ya, ini knp paket sya tidak bergerak dari tanggal 9 kemaren,sedngkan estimasi nya tanggal 12 sudah sampai, ini sudah lewat tanggal...mohon di tindak lanjuti ini nomor resinya: JP6249823588....MOHON SECEPATNYA🙏🏻

  • Parah banget paket sy ga bergerak SM Skali sudah 4hr dengan no resi JP2907997048,,tolong di selesai kan

  • Halo jnt,, kenapa paket saya g bergerak dr tggl 7 msh di semarang,, padahal skrg dah tggl 15...msh di semarang,, klu mmng tdk mampu.. Tutup aja.. Bikin orang menunggu tdk pasti... Padahal itu pesanan orang,, yg rugi siapa bkn jnt... Nnt pas datang di tolak.. Blg pula pembeli yg salah.. Barang datang g di butuhin lg buat apa.. Mikir dikit

  • Paket aaya sudah 7 hari tidak bergerak, tertulis nya hanya sudah dikirim dari bekasi. Mohon bantuanya, no resi JP5981895514

  • Halooo, saya mau nanya kenapa paket saya belum bergerak padahal udah 2 hari dan ini pengirimannya satu kota t____t lagi butuh banget nih barangnya tp ga sampe sampe. Tolong dicek ya no resi nya JP8941992198

  • Mohon ditindaklanjuti paket saya dengan Resi 1093906362 dri bandung ke padang, sejak tgl 28 statusnya masih Transit di BDO, sampai sekarang tetap saya cek ulang masih gak update. Anehnya paket saya dri Jakarta dikirim tgl 29 sudah sampai. Tolong ditindaklanjuti

  • Tolong dong paket saya berhari hari tidak bergerak.. no resinya JP0924375345.. padahal paket lainnya sudah sampai