Sudah 21 Hari JNE Tidak Ada Kejelasan & Bukalapak Selalu Merespon Untuk Menunggu

Sebelumnya saya sudah membuat surat pada tanggal 18 Juni 2020. Namun sampai hari ini, 21 Juni 2020 tidak ada kejelasan sama sekali. 21 Hari belum juga sampai.

Pihak JNE memberikan statement bahwa barang saya tidak lolos atensi/xray per tanggal 8 Juni 2020. Dan membutuhkan waktu sekitar 5-6 hari untuk dikembalikan ke seller. Namun baru dihubungi pada tanggal 18 Juni 2020 bahwasanya barang dapat diambil di JNE Pusat Batam untuk diambil oleh penjual

Namun pada saat penjual mendatangi JNE Batam, malah dikatakan barang sudah dikirimkan. Itu gimana? JNE selaku ekspedisi tidak ada tanggung jawabnya dan konsistensinya.

 

Dan lagi pihak Bukalapak tidak memberikan bantuan yang berarti, sebagai pihak pembeli saya merasa dirugikan waktu. Karena pihak pembeli hanya pasrah terhadap ekspedisi JNE yang sampai sekarang tidak ada tanggung jawabnya dan tidak bisa mengajukan refund karena barang belum dinyatakan “Hilang”.

Tolong barang saya cepat dikirimkan! Atau kembalikan uang saya!

  • Nomor transaksi Bukalapak: 202844680117
  • Nomor Resi JNE: 151130010255120

Deffan Febrian D
Kota Cirebon


Update: Surat pembaca di atas juga mendapat tanggapan dari JNE Express sbb:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Deffan

Jakarta, 21 Juni 2020 Kepada Yth: Pengelola Rubrik Surat Pembaca Mediakonsumen.com Perihal: Tanggapan Surat Pembaca Tanggal 21 Juni 2020 yang...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Media kaya gini biasanya cuma mendapat narasumber dari satu pihak saja tampa mencari tau kronologis yang sebenarnya. Jadi saran saya sebelum angkat berita setidaknya anda mencari tau dulu kronologis dari ke dua pihak narasumber.