Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Iis Musolihah

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Iis Musolihah dengan judul https://mediakonsumen.com/2020/06/19/surat-pembaca/pengiriman-paket-yang-hilang-melalui-sicepat-di-tokopedia pada 19 Juni 2020, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Iis.

Menanggapi keluhan Ibu Iis mengenai kiriman dengan resi 000413490293, kami telah melakukan pengecekan kembali atas resi tersebut dan kami telah melakukan pergantian melalui Marketplace Tokopedia pada Bulan April. Tim kami juga telah menghubungi ibu pada 21 Juni 2020 untuk melakukan permintaan maaf serta melakukan konfirmasi atas dana pergantian paket tesebut. Berdasarkan konfirmasi dari Ibu Iis, dana pergantian dari pihak Marketplace telah diterima oleh beliau.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan dan tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaannya menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050, Whatsapp 0812-9966-6088, serta email: customer.care@sicepat.com untuk kami tindak lanjuti.

Risa Anandita
Enhance Service Manager
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pengiriman Paket yang Hilang Melalui SiCepat di Tokopedia

Dear Tokopedia atau SiCepat Express Saya ingin mengetahui status pengiriman saya sebagai penjual di tokopedia. Sangat sangat kecewa, kenapa masalah...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Iis Musolihah

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Iis Musolihah

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
1