Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ferdinal Chandra

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Ferdinal Chandra pada tanggal 21 Juni 2020 dengan judul Sangat Buruk Pelayanan IndiHome

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Ferdinal Chandra perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Keluhan Bapak Ferdinal Chandra terkait layanan internet dan telepon mati total telah kami tindaklanjuti. Pada tanggal 22 Juni 2020 tim teknisi kami telah melakukan pengecekkan dan perbaikan serta mengganti modem di rumah Bapak , disaksikan langsung oleh Bapak Ferdinal.Untuk saat ini layanan internet dan telepon telah kembali aktif dan berfungsi dengan baik.

Sebagai bentuk kompensasi akan seringnya mengalami gangguan layanan IndiHome, tagihan bulan Juli 2020 akan kami berikan kompensasi ( koreksi ) sesuai dengan Service Level Guarante ( SLG ). Kami sangat menyadari bahwa layanan internet di era digital ini sangat penting dan dibutuhkan oleh seluruh lapisan masyarakat, terlebih di masa pandemi COVID-19 ini sudah menjadi kebutuhan utama bagi setiap keluarga Indonesia. Telkom senantiasa hadir dan berkomitmen memberikan layanan terbaik dan excellent bagi para pelanggan dan keluarga Indonesia.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Sangat Buruk Pelayanan Indihome

Terimakasih Mediakonsumen sudah menayangkan pengaduan saya. Setelah lebih dari sebulan saya bertahan dan mencoba percaya sama perusahaan BUMN ini, tetapi...
Baca Selengkapnya