Surat Pembaca

Perbedaan Slik OJK Antara Mega Zip (Mega Finance) dengan Bank Mega Syariah

Kontrak saya di Mega Zip DPC1906946 sudah lunas bulan Mei kemarin. Saya kaget ketika cek SLIK OJK keterangan dari Bank Mega Syariah saya masuk kolek 2 (dalam perhatian khusus), sementara itu keterangan dari Mega Finance status saya sudah lunas.

Kenapa bisa berbeda informasi di SLIK OJK antara Mega Finance dan Bank Mega Syariah?

Bayu Sasongko Putro
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Agak nggk jelas sy baca SPnya..., apa maksudnya ada hutang di Mega Syariah tp anda nggk pernah tahu...kalau begitu ya bisa ditanyakan dulu ke bank mega syariah,, mungkin aja nggk ada hubungannya dgn MegaZip.

  • Jadi saya ada cicilan di mega zip dan mega zip itu lgsg teritegrasi ke bank mega syariah laporan pembiayaannya...saya baru tau ketika cek slik ojk di situ muncul data dari bank mega syariah yg sama persis dengan data di mega zip
    Yg saya bingung tagihan di mega zip ud lunas tapi di bank mega syariah keterangannya belum lunas dan malah belum ada pembayaran terlambat 28 hari...

    • Waduh ini sama kejadian nya saya sekarang,di bi checking saya punya hutang di Mega Syariah,padahal untuk kantor cabang nya aja gak ada di tempat saya,kalau di Mega finance Uda lunas BPKB Nya Uda saya pegang,..

Penulis
Bayu Sasongko putro