Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Hardy

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Hardy pada tanggal 23 Juni 2020 dengan judul Sudah Divalidasi dan Membayar Deposit Tapi Tak Kunjung Dipasang oleh IndiHome.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Hardy perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan oleh Bapak Hardy dapat kami sampaikan bahwa tim kami telah menghubungi dan mengklarifikasi kepada Bapak Hardy untuk memastikan alamat yang diajukan untuk pasang baru layanan IndiHome, karena tim kami mendapatkan informasi bahwa di rumah Bapak sudah ada layanan IndiHome. Hasil dari konfirmasi tersebut Bapak Hardy menyampaikan alamat yang akan di pasang adalah di rumah yang berbeda dengan yang saat ini di tempati. Namun pada akhirnya Bapak Hardy meminta untuk ditunda dahulu permohonan pasang baru tersebut.
Selanjutnya untuk pengembalian deposit ( refund ) masih kami proses dengan estimasi waktu 14 ( empat belas hari ) kerja sejak diajukan. Tim kami tetap akan mengawal proses refund hingga dapat diterima kembali oleh Bapak Hardy.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sudah Divalidasi dan Membayar Deposit Tapi Tak Kunjung Dipasang oleh Indihome

Saya juga seorang pelanggan yang kecewa sudah membayar deposit sebesar 260rb pada tanggal 13 Juni 2020 dan sudah divalidasi Invoice...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Hardy

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0