Yth Team Aplikasi Easycash, Pembayaran VA Saya Terkirim ke Instamoney

Saya sudah berulang kali mehubungi pihak aplikasi Easycah tetapi selow respon padahal saya sudah membayarkan pinjaman hanya saja VA kurang 1 digit. Tetapi herannya saya berhasil mentransfer ke no Briva tersebut a.n Sri Rahayu InstaMoney yang seharusnya saya membayar ke aplikasi easycash.

Sebelum jatuh temp saya sudah membayar lunas pinjaman

Briva hanya kurang 1 digit dan saya cek kembali instamoney satu isntansi dengan aplikasi Easycash tapi kenapa dana lambat dialihkan untuk menutupi pinjaman saya untuk dilunasi. Dengan jumlah bagi saya tidak sedikit yaitu 1 juta.

Tolong respon dari pihak Easycash ataupun instamoney terutama a.n Sri Rahayu karena saya sudah transfer dan brhasil. Saya sudah mengikuti apa kata pihak aplikasi untuk mncetak rek koran sebagai bukti dll saya menyimpan bukti transfer. Bantu saya agar semua cepat selesai. Saya tidak ingin 2 kali membayar dengan nominal yang sama padahal aplikasi kerja sama dengan isntansi instamoney!??

Kristiana Elisa
Kalteng, Palangkaraya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Yth Team Aplikasi Easycash, Pembayaran VA Saya Terkirim ke Instamoney

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Yth Team Aplikasi Easycash, Pembayaran VA Saya Terkirim ke Instamoney…

oleh Kristiana dibaca dalam: 1 menit
4