Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom Witel Sulut & Malut untuk Bapak Ebhy Saruni

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca bapak Ebhy Saruni Kotamobagu – Sulawesi Utara pada tanggal 26 Juni 2020 dengan judul “Telkom Terindikasi Berbohong Terkait ODP Terdekat Penuh“.

Dapat kami sampaikan bahwa ODP-KTG-FBL/057 yang bapak Ebhy Saruni foto dan tampilkan di media ini, merupakan ODP yang telah kami janjikan setelah melalui proses pembangunan dan aktivasi.

Perlu kami informasikan kepada bapak Ebhy Saruni bahwa PT. Telkom sangat senang jika ada yang mau berlangganan dan sedapat mungkin cepat melayani. Namun jika optical distribution point (ODP) penuh, maka kami harus melakukan new deployment dan tentu membutuhkan waktu.

Adapun permintaan pasang baru layanan Indihome Paket Learning From Home telah ditindaklanjuti dan sudah terpasang di pelanggan pada hari Minggu, 28 Juni 2020. Semoga Bapak berkenan dengan layanan Telkom dan setia menjadi pelanggan Telkom.

Demikian disampaikan.

Terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada Telkom.

Hormat kami,

S. Christians Saroinsong
Mgr. Customer Care
Witel Telkom Sulut & Malut
Jln. Sam Ratulangi No. 4
Manado 95111

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Telkom Terindikasi Berbohong Terkait ODP Terdekat Penuh

Sebelumnya terima kasih kepada Media Konsumen. Terkait dengan PERMOHONAN pasang baru dan Tulisan saya: Mencari ODP Seperti Mencari Jarum Dalam...
Baca Selengkapnya