Tanggapan JNE atas Surat Bapak Deffan Febrian

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di MediaKonsumen pada tanggal 21 Juni 2020 berjudul “Sudah 21 Hari JNE Tidak Ada Kejelasan & Bukalapak Selalu Merespon Untuk Menunggu” kami kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Deffan Febrian D.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi baik pengirim maupun penerima (Bapak Deffan Febrian D) untuk menjelaskan duduk permasalahannya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa kiriman tersebut mengalami kendala yaitu tidak lolos dalam pengecekan . Selanjutnya paket tersebut sudah kami kembalikan kepada pihak pengirim dan diterima pada tanggal 25 juni 2020.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sudah 21 Hari JNE Tidak Ada Kejelasan & Bukalapak Selalu Merespon Untuk Menunggu

Sebelumnya saya sudah membuat surat pada tanggal 18 Juni 2020. Namun sampai hari ini, 21 Juni 2020 tidak ada kejelasan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JNE atas Surat Bapak Deffan Febrian

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: 1 menit
0