Tanggapan JNE atas Surat Bapak Ganda Sucipta

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di media konsumen pada tanggal 17 Juni 2020 berjudul “Kecewa 16 Hari Paket Via JNE Trucking Belum Juga Diterima”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Ganda Sucipta.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Bapak Ganda Sucipta untuk menjernihkan duduk perkaranya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa permasalahan telah selesai dengan saling pengertian yang baik antar kedua belah pihak. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa paket kiriman telah diterima pada tanggal 19 Juni 2020 oleh Bapak Wira.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa 16 Hari Paket via JNE Trucking Belum Juga Diterima

Perkenalkan nama saya Ganda Sucipta, umur 28th. Pada kesempatan ini Saya ingin menyampaikan kekecewaan saya terhadap jasa pengiriman barang JNE...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JNE atas Surat Bapak Ganda Sucipta

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: 1 menit
0