Kategori: Tanggapan

Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Nasruddin

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai kendala yang dialami oleh Bapak Nasruddin saat melakukan upgrade akun menjadi Full Service, dan menghubungi pihak Customer Service (CS) pada tanggal 24 Juni 2020. Pihak CS LinkAja telah menanggapi keluhan yang disampaikan pada tanggal yang sama, dengan meminta data-data pendukung untuk pengecekan lebih lanjut.

Setelah ditelusuri, didapatkan informasi bahwa foto KTP Bapak Nasruddin buram, sehingga CS melakukan Outbound Call Call (OBC) pada tanggal 28 Juni 2020 pukul 12:27 untuk meminta data-data pendukung agar dapat dibantu dilakukan upgrade akun. Setelah data-data dikirimkan dan divalidasi, akun tersebut berubah menjadi Full Sevice. Tim CS juga sudah mengeskalasikan kepada pihak Prakerja untuk melakukan update pada dashboard Prakerja.

CS melakukan konfirmasi pada tanggal 28 Juni 2020 pukul 16:45 dan terhubung dengan pelanggan, untuk menginformasikan mengenai status perubahan akun.

Terima kasih telah menggunakan LinkAja 🙂

Untuk memaksimalkan pelayanan pelanggan, saat ini seluruh informasi, permintaan, dan kendala terkait LinkAja dapat menghubungi kami melalui beberapa media di bawah ini:

1. Telepon: 150911
2. Email (info@linkaja.id)
3. Live Chat di website LinkAja (https://www.linkaja.id)

Hormat kami,

Putri Dianita
Head of Corporate Communication LinkAja
The Treasury Tower Lantai 31
District 8, SCBD Lot 28
Jl Jend Sudirman Kav 52-53
RT 5/RW3, Senayan
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Dana Insentif PraKerja Tertahan E-wallet LinkAja

Ketika menuliskan ini saya sudah di tahap putus asa dan kecewa terhadap e-wallet LinkAja dan tidak tahu harus bagaimana lagi....
Baca Selengkapnya