Tanggapan Royal Interior atas Surat Bapak Muhammad Rifai Siregar

Dear Customer Royal Interior,

Karena pandemi internasional versi WHO dan bencana nasional Covid 19 versi pemerintah Indonesia, disertai dengan PSBB menyebabkan proyek finishing Royal Interior mengalami penyesuaian schedule dan sudah diberitahukan kepada customer melalui email.

Untuk hal – hal koordinasi lainnya dapat email langsung ke cs@royalinterior.co.id.

Terima kasih.

Alfian Nugroho
Corporate Secretary
PT Royal Panen Raya
BSD Junction A-3 BSD City
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Royal Interior:
[Total:6    Rata-Rata: 1.2/5]
Permintaan Konfirmasi Kelanjutan Proyek Interior dari Royal Interior Furnishing

Terima kasih MediaKonsumen yang telah memuat tulisan saya. Saya adalah konsumen Royal Interior Furnishing yang memesan 2 view yaitu Kitchen...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan Royal Interior atas Surat Bapak Muhammad Rifai Siregar

  • 2 Juli 2020 - (19:10 WIB)
    Permalink

    Dear Alfian Nugroho, Royal Interior Furnishing dan Anita Feng selaku Founder dan Direktur Royal Corporation

    Seperti saya telah jelaskan sebelumnya, penghentian proyek mendadak dan pihak Anda juga tidak dapat dihubungi. WA saya hanya delivered tidak dibaca, email tidak terkirim (Failure Notice). Termasuk email yang Anda sebutkan cs@royalinterior.co.id. Anda tidak memberikan informasi kepada saya tentang reschedule, Anda hanya meminta saya menunggu tanpa ada komitmen waktu. Awalnya Anda menghentikan proyek pada 1 April 2020 padahal belum ada PSBB, lalu kemudian Anda berlindung di balik PSBB, sekarang PSBB sudah dilonggarkan dan industri sejenis sudah mulai operasional, Anda juga sudah mulai mengiklankan usaha Anda dengan protokol Pandemi, namun proyek yang sudah terbengkalai tidak juga disentuh dan tidak ada komunikasi.
    Saya menghubungi Anita Feng juga tidak direspon, bahkan Akun Facebook saya diblokir. Komentar saya pada Royal Interior Furnishing yang menanyakan kondisi proyek yang terbengkalai juga dihapus. Untuk diketahui, saya langsung menghubungi Anita Feng karena seluruh karyawan yang selama ini kontak dengan saya telah resign.
    Bila ada niatan baik dari Anda, berikan saya tanggal yang jelas kapan akan dilanjutkan. Sebagai informasi tambahan, berikut saya sampaikan kronologis pengerjaan proyek di rumah saya:
    24 Maret 2020: Delivery kabinet, pengerjaan dibatalkan karena tukang tidak membawa alat.
    25 Maret 2020: Libur Hari Raya Nyepi
    26 Maret 2020: Hingga jam 11.00 tim instalasi belum datang, setelah kita komplain ke CS baru kemudian tim datang pada jam 12 siang, jam 15 sudah berhenti bekerja.
    27 Maret 2020: Tim instalasi tidak datang
    28 & 31 Maret 2020: Pengerjaan, namun info dari tim tidak diberi keperluan untuk instalasi sehingga terbengkalai kembali. Tanggal 31 tersebut saya komplain lalu diinfokan akan dilanjut besok dengan pengiriman kekurangan barang (masih sangat banyak kekurangan)
    31 Maret 2020: Malam hari tiba-tiba diinfokan besok tidak jadi karena kesulitan distribusi barang.
    1 April sampai saat ini: Tidak ada pengerjaan, dan tidak ada kejelasan, pihak Royal Corporation termasuk Anita Feng tidak bersedia merespon email dan WA.
    Kembali saya sampaikan kepada Anda dan Anita Feng, saya membutuhkan kepastian tanggal bukan permintaan menunggu tanpa kejelasan.

    Terima kasih
    M Rifai Siregar

  • 2 Juli 2020 - (20:47 WIB)
    Permalink

    Bila memang ada informasi reschedule kepada konsumen, schedule saya kapan ya? Diungkap disini saja schedule barunya. Schedule loh ya, ada tanggal dan waktu, bukan informasi diminta menunggu tanpa kejelasan. Ini sudah saya minta sejak 1 April 2020, tapi belum dijawab.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Royal Interior?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Royal Interior atas Surat Bapak Muhammad Rifai Siregar

oleh CS Royal Interior dibaca dalam: <1 min
2