Pengajuan Dana Tunai Permata Bank di Permata MobileX Tidak Jelas

Tanggal 22 Juni 2020 lalu saya mengajukan program Dana Tunai menggunakan limit dari kartu kredit Bank Permata via aplikasi Permata MobileX. Prosesnya memakan sekitar 3 hingga 5 hari kerja.

Karena belum menerima respon apapun, saya kemudian menghubungi CS Bank Permata via Instagram. Dan dijelaskan untuk menunggu sesuai waktu yang ditentukan atau menghubungi permatatel.

Saya pun menghubungi permatatel untuk menanyakan status pengajuan tersebut namun jawabannya sama, karena akan ada notifikasi berupa SMS ke nomor terdaftar pengajuan tersebut disetujui atau tidak.

Selang beberapa hari kemudian, saya kembali menanyakan ke CS Bank Permata dan disarankan untuk apply ulang di aplikasi Permata MobileX.

Karena masih bingung, saya kembali menghubungi Bank Permata via telepon dan ternyata aplikasi saya tidak ada masuk sama sekali alias tidak terdata di sistem. Padahal sudah berulang kali saya ajukan.

Menurut saya, aplikasi Permata MobileX tersebut masih kurang matang dan banyak bugs. Malah terkadang error dan tidak bisa login.

Hingga tulisan ini dibuat, saya masih menunggu status proses pengajuan Dana Tunai karena disarankan untuk pengajuan ulang.

Tony Trisno
0857618815**
Batam, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PermataBank atas Surat Bapak Tony Trisno

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Bapak Tony Trisno, yang berjudul “Pengajuan Dana Tunai Permata Bank di Permata Mobile...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pengajuan Dana Tunai Permata Bank di Permata MobileX Tidak Jelas

  • 4 Juli 2020 - (05:45 WIB)
    Permalink

    Sama bro,,saya jg mengajukan dana tunai cash on call lewat permata mobile ga ada respon setelah satu bulan kemudia baru ada telpon dari marketingnya, langsung aja saya cuekin karena saya sudah mendapat penawaran dari bank HSBC dengan bunga yang tak kalah menarik, mngkin dikira bank Permata cuma dia aja yang punya program seperti itu, mngkin dikira bank permata cuma dia aja bank yang ada di indonesia !

    • 4 Juli 2020 - (05:47 WIB)
      Permalink

      Sama bro,,saya jg mengajukan dana tunai cash on call lewat permata mobile X ga ada respon setelah satu bulan kemudian baru ada telpon dari marketingnya, langsung aja saya cuekin karena saya sudah mendapat penawaran dari bank HSBC dengan bunga yang tak kalah menarik, mngkin dikira bank Permata cuma dia aja yang punya program seperti itu, mngkin dikira bank permata cuma dia aja bank yang ada di indonesia !

 Apa Komentar Anda mengenai PermataBank?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pengajuan Dana Tunai Permata Bank di Permata MobileX Tidak Jelas

oleh AneGoogle dibaca dalam: 1 menit
2