Kategori: Tanggapan

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Ilsan Nur Putra

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Ilsan Nur Putra yang berjudul: “Penggantian Klaim Paket Hilang Tidak Juga Diselesaikan oleh Anteraja” di mediakonsumen.com pada tanggal 14 Juni 2020, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas keterlambatan kami dalam merespons dan ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Ilsan Nur Putra.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Ilsan Nur Putra mengenai kiriman dengan resi 10000229618488, Anteraja telah menghubungi Bapak Ilsan Nur Putra untuk menyampaikan permohonan maaf kembali atas surat pembaca kedua mengenai pergantian klaim paket hilang serta telah mengkonfirmasi proses pengembalian dana atas hilangnya paket tersebut. Bapak Ilsan Nur Putra juga telah menerima permohonan maaf dan penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Ilsan Nur Putra untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City P7 Floor, Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18, RT.14/RW.4,
Jakarta Selatan – 12940

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Penggantian Klaim Paket Hilang Tidak Juga Diselesaikan oleh Anteraja

Menanggapi jawaban dari pihak Anteraja di https://mediakonsumen.com/2020/05/19/tanggapan/tanggapan-anteraja-atas-surat-bapak-ilsan-nur-putra#, memang benar saya telah dihubungi oleh pihak Anteraja sebanyak 2 kali. Pertama kali...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Memang benar AnterAja telah menghubungi saya dan melakukan penggantian sebagian kerugian saya. Namun yg diganti hanya biaya barangnya saja. Sedangkan ongkos kirim yg saya keluarkan utk mengirim barang itu tidak diganti. Padahal di awal saya sudah menyampaikan total permohonan penggantian kerugian saya. Saat ini, saya telah mencoba menghubungi melalu customer service namun belum ada tanggapan. Terima kasih.

  • Barang saya pun belum keterima melalui Tokopedia menggunakan ekspedisi ini. Komplain hanya disuruh tunggu melulu..

  • Bp/Ibu pembaca Surat Pembaca ini,

    Setelah menunggu kurang lebih 2 bulan setelah komplain pertama saya sampaikan melalui Media Konsumen ini, akhirnya pihak Anteraja telah melakukan penggantian barang yang hilang dan ongkos kirim yang telah saya keluarkan. Saya mengapresiasi penyelesaian komplain ini dengan baik. Per hari ini saya tutup komplain saya terhadap Anteraja. Semoga dikemudian hari ini, Anteraja dapat melakukan improvement untuk meningkatkan kualitas layanan nya kepada customernya.
    Terima kasih.

    • Pak minta tolong dong no wa dari pihak anter aja seperti di atas kalau boleh tau brpa ya? Saya juga mengalami seperti ini... Saya ingin pertanggung jawaban pihak anter aja dengan paket saya yang tidak kunjung datang ke alamat hampir 3 minggu ini