Tanggapan

Tanggapan Bank HSBC Indonesia atas Surat Bapak Yan Saputra

Dengan hormat,

Terkait dengan pengaduan dalam Suara Pembaca yang dimuat mediakonsumen.com dengan judul “Mempertanyakan Kesiagaan Call Center Kartu Kredit HSBC” yang disampaikan oleh Bapak Yan Saputra Tanaiel, bersama ini kami sampaikan bahwa pihak HSBC telah mengidentifikasi permasalahan yang terjadi dan telah menghubungi Beliau untuk memberikan penjelasan.

Bapak Yan Saputra Tanaiel telah menerima penjelasan kami dengan baik dan informasi terkait layanan Call Center Kartu Kredit telah diperbaharui.

Atas nama HSBC kami mengucapkan terima kasih atas semua informasi yang diberikan untuk perbaikan layanan kami di masa mendatang.

Hormat kami,

Pascalia A S Dewi
Customer Experience Lead
PT Bank HSBC Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Mempertanyakan Kesiagaan Call Center Kartu Kredit HSBC

Saya adalah nasabah kartu kredit HSBC yang sering kali mengelus dada setiap kali menelepon Call Center kartu kredit HSBC. Hari...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Kepada HSBC,

    Terima kasih atas respon yang begitu tanggap terhadap keluhan yang saya layangkan melalui media konsumen ini.
    Pihak HSBC telah menelepon saya dan menangani keluhan ini dengan sangat serius.

    Jam pelayanan terkait kartu kredit juga telah diperbaharui pada halaman resminya. Terima kasih atas respon positif HSBC. Ini merupakan bukti komitmen dari HSBC untuk selalu mendengar keluhan nasabah, berusaha memperbaiki pelayanan dan memberikan pelayanan terbaik.

    Terima kasih juga untuk mediakonsumen.com yang telah memuat keluhan saya sehingga sebuah perubahan yang signifikan untuk meningkatkan pelayanan call center kartu kredit HSBC dapat terwujud.

    Salam,
    Yan Saputra