Akses Internet Oxygen Home Mengecewakan

Saya baru berlangganan Oygen Home 15 – Super Double tanggal 29 Mei 2020 dengan no. pelanggan 27701227, belum sebulan berlangganan. Pada hari Minggu tanggal 28 Juni 2020, internet saya mati dengan kondisi lampu LOS berkedip merah. Hubungi CS di hari yang sama dan kemudian mendapat no. tiket laporan 325266 dan CS menyampaikan estimasi waktu perbaikan paling lambat 3×24 jam.

Dua hari kemudian di tanggal 30 Juni 2020 teknisi Oxygen datang dan mengecek koneksi dari modem ke tiang dan ternyata kabel tidak bermasalah dan menurut mereka masalah ada di kabel besarnya. Teknisi tersebut menjelaskan kalau masalah itu harus ditangani oleh tim teknisi lain, itu bukan bagian mereka. Saya diminta untuk lapor lagi agar proses perbaikan lebih cepat.

Hari itu juga hubungi kembali CS dan mendapat no. tiket laporan 326872, estimasi waktu perbaikan 3 x 24 jam. Jadi kalau di akumulasi lamanya proses laporan 6 x 24 jam paling lambat. Karena saya anggap laporan konsumen internet mati dari tanggal 28.

Sampai surat pembaca ini di buat belum ada kejelasan kapan internet normal kembali padahal konsumen sudah bayar langganan setahun di muka. Mudah-mudahan menjadi pembelajaran bagi yang ingin berlangganan Oxygen dan bagaimana Oxygen menangani problem yang dihadapi konsumennya.

Dudy Siregar
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Oxygen.id:
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “Akses Internet Oxygen Home Mengecewakan

    • 6 Juli 2020 - (16:05 WIB)
      Permalink

      Kenapa tidak ada konfirmasi ke Saya lewat telepon atau e-mail ? Justru saya dapat info dari media Konsumen bahwa internet sudah hidup.

    • 6 Juli 2020 - (15:48 WIB)
      Permalink

      Sudah Oom, ternyata pelaporan lebih cepat di tanggapi kalau sudah masuk media konsumen dari pada lewat CS

  • 14 Juli 2020 - (06:31 WIB)
    Permalink

    Beruntung om hampir 1bulan menikmati layanannya,saya baru pasang 1juli ehh tanggal 13juli sudah los merah!! Nelpon call center Di suruh nunggu 3hari kunjungan teknisi!!! Nanya via email infonya lagi ada gangguan daerah duren sawit!! Ada info lain ga om provider apa yang lebih bagus dari oxygen ini?

 Apa Komentar Anda mengenai Oxygen.id?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Akses Internet Oxygen Home Mengecewakan

oleh Dudy Siregar dibaca dalam: 1 min
5