Indihome Tidak Profesional

Pada tanggal 28 mei 2020 saya ditelpon oleh pihak indihome perihal keinginan saya untuk pasang fiber internet . Kemudian di hari itu juga saya mentransfer sejumlah uang sebagai deposit sebagai syarat registrasi indihome,dan mendapatkan notif sebagai berikut:

“Terima kasih pembayaran deposit Invoice No.10013530600005 sudah kami terima. Order anda akan segera kami proses lebih lanjut.”

Pada tanggal 29 Mei 2020 teknisi dari indihome datang untuk memeriksa jaringan dan ternyata di tempat saya sudah tidak bisa dipasang karena ODP penuh.

Pada tanggal 30 Mei 2020 saya mengajukan komplain kepada indihome untuk segera merefund deposit saya karena pemasangan tidak bisa dilakukan dan baru tanggal 12 Juni 2020 saya dikasih link untuk memasukkan data rekening pengembalian deposit.

Pihak indihome menjanjikan bahwa maksimal 14 hari kerja dana akan masuk ke rekening, tapi ternyata sampai dengan saat ini masih belum dikembalikan. Dan anehnya CS dari indihome ada yang mengatakan bahwa tanggal 28 Mei 2020 dana sudah dikembalikan, secara logika yang waras mana mungkin hari itu bayar buat registrasi terus langsung dikembalikan dan saya sudah mengecek mutasi rekening saya tidak ada.

Jadi mohon kepada indihome tunjukkan kerja professional kalian sebagai wajah baru indihome sebagai BUMN, segera kembalikan dana deposit saya.

Trisnadin Nugraha
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:4    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Trisnadin Nugraha

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Trisnadin Nugraha pada tanggal 4...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Indihome Tidak Profesional

  • 4 Juli 2020 - (12:08 WIB)
    Permalink

    Sudah banyak yang komplen soal begini, tapi tetap saja tidak ada itikad baik ataupun kemauan untuk memperbaiki prosedurnya.
    Kenapa kok gak dicek dulu sebelum nyuruh calon konsumen untuk deposit? Tidak bisa ngecek, karena tidak masuk di database di komputer? Jadi harus ngecek langsung ke tiang? Ini perusahaan teknologi atau bengkel?
    Terus, ngecek ke tiang butuh duit, makanya calon konsumen mesti deposit dulu? Serius ini??? Perusahaan milik negara dengan jangkauan terluas (fakta & kenyataan) tapi gak cukup dana buat sekedar langsung ngecek ke tiang sebelum nyuruh calon konsumen masukin duit, di samping sesungguhnya kan juga gak perlu mesti begitu kalau modernisasi & teknologinya benar2 digunakan.

    Yang paling akhir, kompetitor2 yang jangkauan lebih sempit, modal cari sendiri, kok bisa ya terima pasang baru tanpa mesti ngasih deposit dulu & bayar setelah pemasangan?

  • 4 Juli 2020 - (15:21 WIB)
    Permalink

    terimakasih kepada indihome, masalah sudah terselesaikan.
    semoga indihome bisa semakin profesional

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Indihome Tidak Profesional

oleh Trisnadin dibaca dalam: 1 min
2