Penagihan Kartu Kredit MNC

Saya pemegang Kartu Kredit MNC, dan memang saya menunggak karena sedang krisis finansial keuangan. Tetapi apakah penagihan itu harus dilakukan dengan kata kata yang tidak sopan?

Karena MNC adalah bank yang diawasi oleh OJK, seharusnya penagihan tidak seperti itu. Mohon agar ditindak lanjuti.

Restu Anjani
Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:17    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

20 komentar untuk “Penagihan Kartu Kredit MNC

    • 6 Juli 2020 - (09:31 WIB)
      Permalink

      Ibu Restu, ikut prihatin atas masalah ibu ,
      Jika memang kendala Finansial dan betul betul belum bisa bayar,
      Saran saya sebaiknya Utamakan Kebutuhan pokok dulu , Simpan semua pesan dan telp tagihan dari Bank,

      Persiapkan mental Ibu, utk menghadapi Debt collector dan Field Collector ,
      Dengan hati yg dingin ,
      Jangan masukkan hati,dari semua kata kata yg sekiranya kurang baik dari para penagih,
      Banyaklah berdoa pada Yang Kuasa, agar di beri kesehatan , rejeki ,
      Saya Yakin dan seyakin yakinnya
      Bahwa yang KUASA , Pasti akan kasih jalan terbaik buat Ibu.

      Jaga selalu kesehatan dan
      Sembari Pelan pelan menabung ,
      Utk pembayaran tanggungan Ibu ,

      Ibu tidak sendirian , banyak di luar sana ,
      Yang see senasib dengan Ibu,
      Bahkan lebih dari permasalahan ibu,

      Pastikan Ibu tegar dalam menghadapi
      Masalah ini ,

      4
      1
      • 21 Juni 2021 - (18:37 WIB)
        Permalink

        Terima kasih ya pak atas saran dan dukungannya. Semoga saya dikasih jalan keluar untuk permasalahan ini.

  • 5 Juli 2020 - (20:04 WIB)
    Permalink

    Perasaan itu debt colector udah baik, udah kasih jalan untuk di masukan nasabah terdampak Covid, dan nasabah tinggal isi aja. Dan yg butuh siapa? kan yg butuh nasabah, nasabah tinggal ikutin petunjuk bank. Kok nasabahnya jawabnya begitu ya. Hahahahaha

    1
    2
  • 6 Juli 2020 - (19:21 WIB)
    Permalink

    Sabar mba,saya juga dulu gitu mnc.tapi alhamdulilah dapet dc yang baik.terus di reschedule dapat jangka waktu 2tahun mba.waktu itu saya udah nunggak selama 2 bulan mba.
    Kalau belum sanggup bayar,nego aja terus mba.tapi kudu kuat ngadepin dcnya.tunggakan dan dc satu paket mba.hehe

    • 31 Mei 2021 - (16:28 WIB)
      Permalink

      mba nego dengan dc nya seperti apa? bs di info? kebetulan aku ada cicilan kk mnc juga

      • 27 Juni 2021 - (08:48 WIB)
        Permalink

        Negonya saya cerita cc saya yang macet di bank ini dan ini waktu itu wmang banyak,terus dikasih keringanan bayar segini dulu ada duit berapa.dan dihitung2 pertama 12 bulan kemudian saya blm sanggup jadi 24 bulan akhirnya deal 24bulan dan sekarang sudah lunas.

    • 21 Juni 2021 - (18:35 WIB)
      Permalink

      Iya mba mesti sabar sama kelakuan DC nya. Nanti kalo ada uang pasti saya bayarkan. Mana mau punya utang kayak gini kan

      • 22 Juni 2021 - (19:35 WIB)
        Permalink

        Mbak,sejati15 jangan dianggap ya dia sakit jiwa efek 3 tahun yang lalu liat aja bahasa nya lebih buruk dari apa yang disebut di artikel padahal dia sendiri pasukan nasi bungkus wkwk fokus aja sama case nya biar cepat beres

        Semogakumpulankadrunsegeradibasmibersamacorona Amin

        • 22 Juni 2021 - (19:45 WIB)
          Permalink

          Kenapa dia 3 tahun lalu? Iya mba sakit jiwa dia ya. Semoga saya bisa selesaikan masalah ini. Amin semoga Corona juga cepet ilang.

  • 22 Juni 2021 - (06:11 WIB)
    Permalink

    Ibu Restu , Harus Kuat dan lebih Kuat mental Tuhan pasti akan menolong kita saat di titik terendah saat ini , Debt collector juga bekerja dan berusaha sesuai gaya biacara nya masing masing , yg kadang keluar dari aturan penagihan , itu kita maklumi , karena memang itu usaha dia , Jika memang ibu Restu saat ini masih panik takut blm kuat mental , bisa gabung Di Group Relawan Anti Riba , Di sana kita di bantu beri arahan , bahkan bantuan atau pendampingan saat kita menghadapi masalah Bank, Leasing, yg ber- afiliasi dengan Debt collector , sampai ke pengadilan pun , Gratis

 Apa Komentar Anda?

Ada 20 komentar sampai saat ini..

Penagihan Kartu Kredit MNC

oleh Restu Anjani dibaca dalam: <1 menit
20