Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Mohammad Yusup

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Mohammad Yusup pada tanggal 28 Juni 2020 dengan judul Dua Kali Kecewa dengan IndiHome padahal Domisili di Jakarta.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Mohammad Yusup perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti permohonan pasang baru IndiHome yang diajukan oleh Bapak Mohammad Yusup dapat kami sampaikan bahwa tim kami telah melakukan survey dan pengecekan jaringan ke lokasi rumah Bapak, namun hasil survey menyatakan kondisi jaringan telah penuh ( full ) sehingga untuk saat ini kami belum dapat memenuhi permohonan tersebut. Dibutuhkan penambahan kapasitas jaringan baru dan hal ini membutuhkan proses dan waktu. Kami berharap Bapak bersabar untuk menunggu hingga jaringan kami telah siap.

Terkait pengembalian deposit ( refund ) tim kami telah melakukan konfirmasi kepada Bapak Mohammad Yusup, dan menyatakan refund telah diterima pada tanggal 9 Juni 2020.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Dua Kali Kecewa dengan Indihome padahal Domisili di Jakarta

Pasang Susah Refund Pun Tidak Jelas! Mau Pasang Indihome? Pikir 1000x , Hampir 2 Bulan Uang Refund Tidak Jelas Perkenalkan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Mohammad Yusup

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0