Kiriman Paket JNE Service JTR

Dear JNE

Saya Konsumen JNE dengan nomor resi 0112852011407532. Pada tanggal 30/06/20 saya mengirimkan paket dengan menggunakan jasa ekspedisi JNE dengan service JTR Cashless dengan tujuan PEMALANG JAWA TENGAH, kebetulan pembeli saya memesan via marketplace Shoppe.

Pada tanggal 03/07/20 jam 07.10 WIB status pengiriman Delivered,dan pembeli saya menghubungi saya pada tanggal tsb belum terima barangnya/paket.

Pada tanggal 4/7/20 pembeli saya melakukan pengembalian dana ke saya sebagai penjual. Di sini saya sebagai penjual merasa dirugikan dengan ketidakjelasan pengiriman dari pihak JNE. Kami minta pihak JNE bertanggung jawab dengan hal ini. Terima kasih.

Yoghi Pratama
Kediri

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Kiriman Paket JNE Service JTR

  • 13 Juli 2020 - (16:33 WIB)
    Permalink

    JNE EMG gitu mbak, sebaiknya tidak usah pakai jasa JNE lah, saya sudah kecewa Ama JNE , masak alamat sudah sesuai namun brg di antar ke alamat yG lain…….

  • 8 September 2020 - (16:18 WIB)
    Permalink

    wah kenape ane baru baca2 nih artikel ttg banyaknya keluhan ekspedisi ini,,,
    udah terlanjur belanja dgn ekspedisi ini dikira service bagus memuaskan karena tergiur pengiriman murah soalnya pilihan kiriman via cargo itu sedikit hampir gak ada…jadi terpaksa pake ini…xixixi
    semoga paket ane terkirim sesuai estimasi n diterima langsung oleh penerima….aamiin

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kiriman Paket JNE Service JTR

oleh Yoghi Pratama dibaca dalam: <1 menit
2