Tanggapan Bank BRI atas Surat Pembaca Bapak Rizky Fauzi.

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Rizky Fauzi. Menanggapi keluhan yang disampaikan, Bank BRI telah menghubungi nasabah untuk menyelesaikan permasalahan yang dialami. Pada tanggal 22 Juni 2020 kartu kredit tersebut sudah diterima nasabah.

Kami mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi kami melalui telepon Call BRI 14017.

Amam Sukriyanto
Corporate Secretary Bank BRI
Jl. Jend Sudirman Kav 44-46
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kartu BRI Traveloka Paylater Tak Kunjung Datang 1 Bulan Lebih

Awal mula pada tgl 8 April 2020 saya mendapatkan penawaran pengajuan kartu paylater dari pihak traveloka, saat itu saya tertarik...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank BRI atas Surat Pembaca Bapak Rizky Fauzi.

  • 15 Oktober 2020 - (05:11 WIB)
    Permalink

    Halo bank BRI..paylater card saya juga dari tanggal 21 september 2020 hingga saat ini tidak kunjung tiba..dari pihak CS BRI pun kalau ditelpon jawabannya tidak jelas ..mohon untuk ditindak lanjuti no.laporan 30803077 …kalau gak niat kasih mending kabarin biar dibatalin..jangan diping pong suruh tunggu 20 hari kerja lagi..awalnya bilang sudah dikirim..ada dikurir..eh skrg dalam proses antrian untuj dikirim..kan lucu..

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI ?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank BRI atas Surat Pembaca Bapak Rizky Fauzi.

oleh Bank BRI dibaca dalam: <1 menit
1