Kecewa dengan Pengajuan Top Up Xtra Dana CIMB Niaga yang Tidak Jelas

Saya adalah Nasabah CIMB Niaga semenjak 2014 dengan nomor rekening 70106562****. Pada bulan Juli 2019 saya mengikuti program CIMB Niaga XTRA DANA. Selama ini sampai bulan Juli 2020, pembayaran saya tidak pernah ada masalah karena selalu didebit langsung ke rekening CIMB Niaga saya.

Pada tanggal 17 Juni 2020 saya mengajukan Top-Up untuk XTRA DANA saya. CS Personal Loan tanya pekerjaan saya di bidang apa dan ternyata saya bisa untuk melakukan Top-up dan dibantu oleh CS tsb untuk melakukan Laporan ke Team Personal Loan untuk menghubungi saya.

Awalnya saya dijanjikan 5 hari kerja, lalu saya telepon lagi di tanggal 24 Juni dan tetap saja saya disuruh tunggu agar pihak CIMB menelepon saya. Saya benar-benar lagi butuh sekali dan saya berencana bayar dengan benar kok malah kayak gini? Kalau memang tidak bisa top-up mohon dikabari dari awal agar saya tidak “ngarep”. Ini malah memperbolehkan saya untuk mengajukan top up dan tidak ada progress sama sekali.

Saya sungguh kecewa karena dipermainkan oleh CIMB Niaga, padahal saya selalu melakukan pembayaran yang baik. Kenapa prosesnya bisa selama ini dan tidak ada kejelasan sama sekali? Apa memang tidak bisa untuk top-up?

De Kenzia Putri Fabanyo
Jakarta 12750

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu De Kenzia Putri

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu De Kenzia Putri Fabanyo yang berjudul “Kecewa dengan Pengajuan Top Up Xtra Dana CIMB...
Baca Selengkapnya

Komentar